Manfaat Penting Daun Pepaya Untuk Ayam Aduan


Sabung Ayam Online – Khasiat Yang Sangat Manfaat Dari Daun Pepaya Untuk Ayam aduan. Tentunya Kamu sudah mengenal daun pepaya bukan. Daun pepaya adalah salah satu daun yang biasa di masak oleh banyak orang. Selain untuk bahan sayuran makanan ternyata daun pepaya ini sangat baik untuk Ayam Aduan.

Selain kamu bisa mencampurkan ke pakan ayam aduan kesayangan Anda, karena daun pepaya kaya dengan manfaat juga untuk ayam aduan kesangan Anda.

Nafsu Makan

Khasiat daun pepaya yang pertama adalah untuk meningkatkan nafsu makan ayam. Jika ayam Kamu terlihat makanya tidak lahap anda wajib mencobanya dengan ini, obat penambah nafsu makan ayam yang satu ini selain gampang di dapat. Cara mengatasi ayam yang susah makan dengan menggunakan daun pepaya juga tanpa efek samping loh.

Cara mengatasi ayam yang kurang nafsu makan dengan pepaya, caranya cukup gampang kok. Pertama ambil daun pepaya yang telah berwarna hijau tua, lalu di rajang kecil – kecil selanjutnya campurkan irisan daun pepaya dengan pakan ayam yang basah. Kamu juga bisa merebusnya, lalu air rebusannya bisa di minumkan kepada Ayam Aduan kesayangan Anda.

Kamu bisa langsung melolohkan ke pada ayam yang kurang nafsu makannya, dan Kamu juga bisa mengkombinasikan daun pepaya sebagai obat penambah nafsu makan ayam dengan bahan lainya.

Menghambat Pertumbuhan Bakteri

Salah satu manfaat daun pepaya untuk ayam adalah untuk menghambat atau memperlambat perkembangan bakteri. Jadi saat ayam Anda terserang pilek atau ngorok yang di sebabkan bakteri Anda dapat memberikan daun pepaya ini kepada ayam yang terjangkit bakteri. Bakteri tidak bisa berkembang dengan baik di karenakan 50 kandungan aktif yang ada pada daun pepaya.

Menjaga Kekebalan Daya Tahan Tubuh Ayam

Khasiat daun pepaya selanjutnya adalah menjaga daya tahan tubuh ayam, kandungan Vitamin B komplek pada daun pepaya dapat menjaga daya tahan tubuh ayam. Sebaiknya ayam setiap hari di berikan daun pepaya supaya daya tahan tubuhnya kebal terhadap penyakit.

Sebagai Obat Cacing Ayam Aduan

Manfaat daun pepaya untuk ayam yang terakhir ialah sebagai obat cacing Ayam Aduan. Kandungan tamrin pada daun pepaya dapat meminimalisir cacing pita yang bersarang pada tubuh ayam. Caranya gampang, Kamu tinggal melolohkan daun pepaya kepada ayam yang cacingan. Sebaiknya daun pepaya diberikan pada pagi hari sebelum ayam diberi makan.

Demikian penjelasan tentang Cara Tumbuhkan Bulu Ayam Aduan Dengan Cepat. Semoga informasi bermanfaat bagi pembacanya dan semua penggemar sabung ayam. Bagi anda yang ingin bermain Sabung Ayam Online cukup daftar kan diri anda dengan menghubungi Customer Service kami yang siap melayani anda selama 24 jam penuh.

Ayo bergabung bersama INDOSABUNGAYAM yang di dukung langsung oleh INDOBET77 situs agen judi terbesar di Indonesia yang memiliki lisensi langsung dari First Cagayan Leisure and Resort Corporation.