Kuat Karena Kekuatan Mistik, Ayam Bangkok Wiring Kuning Asli Thailand


Sabung Ayam Online  – Ayam Bangkok jenis wiring kuning asli sangat luar biasa kehebatannya. Sebagai Ayam Aduan jenis ini merupakan salah satu yang sangat unik dengan ciri khas warna bulu coklat kekuningan.

Bulu kuning Ayam Aduan dapat menjadi tolak ukur kualitas ayam di arena sabung Ayam. Ayam unik ini memiliki kekuatan yang sangat besar dan kuat asli dari Bangkok. Dari pengalamannya, Ayam Aduan wiring kuning gempar pertarungan yang disuguhkan.

Sungguh memiliki ciri khas bulu rawis dengan warna cantik kuning keemasan menghiasi semua tubuhnya. Umumnya wiring kuning atau sebutan daerah lainnya biring kuning ini mempunyai dasar pola warna hitam dan penuh gabungan warna lainnya.

Baca Juga : Makanan Untuk Meningkatkan Pukulan Ayam Aduan

Keunggulan Dan Kehebatan

Dari informasi beberapa masyarakat asli Thailand menjelaskan jika Ayam Aduan berjenis wiring kuning ini cuma dipakai oleh para raja terdahulu di Negara Thailand. Tidak cuma itu saja, di Indonesia sendiri ada keyakinan atau mitos turun temurun di kalangan beberapa penggemar adu ayam, sebenarnya ayam wiring kuning ini mempunyai bagian magis saat melakukan suatu pertarungan.

Di percaya memiliki magis lantaran saat Ayam Aduan wiring kuning bertarung maka ayam emas ini bakal melancarkan serangan bertubi-tubi seperti kerasukan roh yang membuatnya berstamina tinggi, pukulan yang kuat, dan tahan pukul meski terluka.

Setiap serangan sangat konsisten di satu titik yakni bagian kepala, seakan ada bantuan dari tenaga dalam yang bisa membuat lawan jatuh atau terhuyun-huyun. Kelemahan dari Ayam Aduan wiring kuning ialah tidak mudah dalam mengindari kuncian pada leher tidak bisa cepat.

Meski begitu serangan baliknya sungguh tidak terduga, apalagi dalam pola serangan membabi buta, mengejar target pada titik vital kepala, paruh hingga jengger dijamin langsung robek seketika.

Baca Juga : Manfaat Dari Nasi Putih Sebagai Pakan Ayam Aduan

Cara Bertarung Ayam Bangkok Wiring Kuning

  • Ayam bangkok wiring kuning bertarung dengan cepat, terarah dan keras
  • Pukulan yang di lancarkan tepat pada mata lawan dan sangat terarah
  • Memiliki insting membunuh yang tinggi
  • Ambisi mencederai lawan dengan serangan yang bertubi-tubi
  • Condong memukul lawan dengan tepat pada bagian-bagian vital lawan
  • Stamina ayam wiring kuning sangat banyak dan bisa bertahan dalam waktu pertarungan yang lama

Di Indonesia sendiri Ayam Aduan wiring kuning di tanah jawa sering digunakan sebagai persembahan. Di kota Bali yang terkenal dengan Sabung Ayam di percaya ayam ini kekuatan sakral. Kecantikan bulu emas dengan paduan warna lainnya ada sisi dari kemampuan mistis.

Untuk mendapatkan yang asli, Anda bisa langsung memesan atau mengimport dari sana. Akan tetapi ingat, sebaiknya berhati-hati bila Anda membelinya secara impor, sebab banyak ayam yang mirip namun trah darah dari yang asli harus diketahui lebih dulu.

Bobot Ayam

Bobot ayam bisa mencapai 5–7 kg, postur sempurna untuk dijadikan Ayam Aduan saat ini. Kehebatan ayam bangkok wiring kuning asli Thailand memang sudah teruji di berbagai Negara, terutama Indonesia ini.

Demikian penjelasan tentang Kuat Karena Kekuatan Mistik, Ayam Bangkok Wiring Kuning Asli Thailand. Semoga informasi bermanfaat bagi pembacanya dan semua penggemar sabung ayam. Bagi anda yang ingin bermain Sabung Ayam Online cukup daftar kan diri anda dengan menghubungi Customer Service kami yang siap melayani anda selama 24 jam penuh.

Ayo bergabung bersama INDOSABUNGAYAM yang di dukung langsung oleh INDOBET77 situs agen judi terbesar di Indonesia yang memiliki lisensi langsung dari First Cagayan Leisure and Resort Corporation.

Baca Juga : Sisik Kaki Ayam Aduan Pembunuh Dan Mematikan