Jamu Meningkatkan Adrenalin Ayam Bangkok Supaya Galak


Sabung Ayam Online – Ayam bangkok pastinya salah satu ayam aduan yang menjadi favorit para botoh sabung. Ayam bangkok memiliki kualitas dan kekuatan bertarung yang baik dibanding dengan jenis ayam lainnya. Meski demikian ayam aduan juga tetap memerlukan perawatan untuk menunjang performa. Jamu kuat untuk ayam bangkok kerap kali diberikan para pemiliknya agar dapat bertarung lebih mantap.

Ayam Bangkok merupakan salah satu Ayam Aduan yang ayam spesial bagi pecinta Sabung Ayam. Ayam bangkok memiliki kualitas dan kekuatan bertarung yang baik dibanding dengan jenis ayam lainnya. Meski demikian ayam aduan juga tetap memerlukan perawatan untuk menunjang performa. Jamu kuat untuk ayam bangkok kerap kali diberikan para pemiliknya agar dapat bertarung lebih mantap.

Baca Juga : Sebelum Membeli, Ketahuilah Ciri Ayam Bangkok Aduan Super

Jamu Kuat Untuk Ayam Bangkok

Secara terbukti jamu kuat dapat meningkatkan stamina ayam bangkok dan membuatnya memiliki ketahanan yang cukup lama. Jamu dan suplemen yang baik tentu yang terbuat dari bahan alami. Memang setiap pemilik ayam bisa membeli suplemen di apotik dengan mudah. Namun suplemen apotik atau pabrik biasanya memiliki kandungan kimia yang bisa menimbulkan efek bahaya pada tubuh ayam.

Maka dari itu banyak dari para pecinta sabung ayam yang membuat dan meracik sendiri untuk ayam aduan kesayangannya.
Resep Jamu Kuat Untuk Ayam Bangkok

Baca Juga : Dampak Dan Ciri Ayam Aduan Stress Jatuh Mental

Resep Pemberian Jamu

Pemberian jamu pada ayam bangkok sebaiknya tidak diberikan dengan sembarangan, tapi disesuaikan dengan kebutuhan sang ayam. Pemberian jamu ini bertujuan untuk mendongkrak energi dan stamina ayam aduan sebelum diturunkan ke arena sabung.

Bahan bahannya adalah sebagai berikut: 5 lembar daun jauk purut, 2 ruas jahe, 2 ekor lele panggang, 2 ons daging kambing, 2 kuning telur bebek , ayam kampung, Madu, garam dan gula secukupnya

Proses pembuatannya sangatlah mudah dan sederhana. Pertama potong daun jeruk purut dan jahe dalam ukuran kecil. Lalu masukan semua bahan dan tumbuk sampai halus. Bentuk adonan sebesar biji jagung dan jemur adonan di bawah sinar matahari hingga kering. Berikan jamu ini sebagai tambahan pakan ayam bangkok satu minggu sebelum diadu.

Selain itu ada juga jamu untuk membuat ayam aduan menjadi semakin galak dan agresif. Cukup tambahkan ekstra daging kambing dan daging belut pada saat pembuatan jamu. Daging dari hewan akan meningkatkan adrenalin pada tubuh ayam sehingga membuatnya semakin berapi api.

Demikian artikel kami topik pembahasan dari Bandar Sabung Ayam tentang “Jamu Meningkatkan Adrenalin Ayam Bangkok Supaya Galak Saat Di Adu”. Semoga pembahasan tentang ayam dapat mudah dipahami dan dapat dijadikan panduan bagi anda. Semoga bermanfaat menjadi ilmu pengetahuan yang berguna untuk para pecinta ayam.

Baca Juga : Inilah Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ayam Bangkok Supaya Berotot