Bentuk Jalu Ayam Aduan Mematikan Yang Paling Mengerikan


Sabung Ayam Online – Sangat banyak sekali para pecinta ayam aduan yang mengungkapkan jika jalu atau taji pada ayam aduan ada yang menakutkan bagi kalangan lawannya dan ada yang biasa saja.

Jalu atau taji pada ayam adalah salah satu bagian kaki ayam yang harus di perhatikan oleh para pecinta ayam aduan, karena itu adalah salah satu senjata bertarung dalam mengalahkan lawan.

Pada kali ini, kami akan membahas secara khusus tentang jalu pada kaki ayam aduan, bagaimana soal pemahaman untuk kita ketahui sebagai salah satu indikator pembunuh sang ayam. Jalu bisa di nilai dari kemampuan ayam aduan saat melakukan pertarungan dengan ayam yang lainnya.

Beberapa Jenis Jalu Ayam Aduan Mematikan :

Jalu Lepek

Ayam dengan bentuk jali lepek sebenarnya adalah jalu yang biasa saja. Pangkal dari jalu tidak terlihat meski dari usia ayam sudah terbilang tua. Meski begitu dalam silsilah katuranggan ayam dengan jalu seperti ini yang di percaya memiliki kekuatan magis. Pukulan akurat dan keras dengan kuda-kuda yang tapa di duga. Jalu lepek termasuk salah satu jalu yang mengerikan bagi pecinta ayam aduan.

Jalu Kumet

Dari bentuk jalu kumet iniseperti butiran biji jagung. Jalu tersebut tidak dapat tumbuh panjang karena pertumbuhan yang terbilang sangat lambat. Jalu terkesan kurang sangar, ayam dengan bentuk jalu kumet biasanya dapat menciptakan pukulan yang sangat keras. Terutama jika pukualn mengenai leher saraf lawan, ayam yang terkena pukulan di leher bisa KO dalam sekejap.

Jalu Sangket

Bentuk jalu ini mirip seperti pedang. Jalu ini sangat cepat tumbuh panjang dan pangkal jalu sedikit di atas pangkal jari belakang. Jalu tersebut tumbuh menurun ke belakang dan semakin panjang membelok ke atas. Biasanya ayam berjalu seperti ini bisa merobek dan menusuk lawan dari awal pukulan pertama. Peluang lawan bakal KO yang terkena serang bertubi-tubi ini lebih besar jika tidak berhasil menghindar.

Jalu Cantel

Sesuai dari namanya, bentuk jalu centel sangat mirip seperti kait atau pancing. Pertumbuhan jalu ini juga lambat, sehingga tidak dapat timbuh sepanjang jalu sangket. Jalu ini keluar dari pangkal jalu sedikit di atas jari belakang dan ke arah depan meruncing. Jalu seperti ini juga cepat mengenai sasaran sehingga termasuk bentuk jalu mematikan.

Demikian penjelasan tentang Bentuk Jalu Ayam Aduan Mematikan Yang Paling Mengerikan. Semoga informasi bermanfaat bagi pembacanya dan semua penggemar sabung ayam. Bagi anda yang ingin bermain sabung ayam online cukup daftar kan diri anda dengan menghubungi Customer Service kami yang siap melayani anda selama 24 jam penuh. Ayo bergabung bersama INDOSABUNGAYAM yang di dukung langsung oleh INDOBET77.vip situs agen judi terbesar di Indonesia yang memiliki lisensi langsung dari First Cagayan Leisure and Resor Corporation.